full screen background image

News Detail

07 November 2014

Taman Rumah Bebas Perawatan Rumput, Solusi Rumput Sintetis

 

Pemasangan rumput sintetis di area pekarangan rumah,menjadi salah satu alternatif dari pemakaian rumput asli. Rumput sintetis mudah dalam pemasangan tanpa harus ada perawatan khusus. Dapat di kombinasi dengan pohon hidup dan tanaman lainnya tanpa menghilangkan unsur natural. Estetika ruang terbuka hijau dan selalu terlihat rapi menjadi daya tarik sehingga penggunaan rumput sintetis untuk area halaman rumah semakin populer.

 

Rumputsintetis.com telah memasang 2 project landscape unik di bulan September 2014 dan October 2014. 

 

Untuk area perumahan mewah di Pondok Indah - Jakarta, client kami memilih Domo Malibu untuk menggantikan rumput hidup yang perawatannya butuh ekstra perhatian. Karena ada bagian tanaman pohon hidup, kami harus menyesuaikan bentuk potongan rumput artifisial kami sehingga pohon tersebut tetap terlihat asri sementara lahan rumputnya bisa digunakan untuk aktivitas tanpa harus terbeban dengan perawatan rumput.

 

Di daerah Jalan Martimbang, Jakarta Selatan, kami pasang rumput  ActGlobal LH25 di atas rooftop yang sudah di alas dengan drainage panel. Panel plastik khusus ini membantu resapan air yang cepat sehingga kondisi rumput bebas genangan dan selalu siap digunakan. Keunggulan lain dengan menggunakan panel drainase ini adalah lantai subbase yang super flat, rata dan tidak bergelombang. Sehingga hasil akhir pemasangan sangat baik dan rapi.

 

Untuk konsultasi, hubungi kami di 021 390 7495 atau email sales@rumputsintetis.com

 

 

Back to News