full screen background image

News Detail

01 June 2020

Renovasi Taman Menjadi Mini Golf

 

Disaat kondisi pandemi Covid-19 ini, olahraga individual menjadi populer. Mengurangi interaksi pada saat aktivitas olahraga dan tetap sehat berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. 

 

Kondisi taman rumah yang tidak maksimal penggunaannya bisa di konversi menjadi area beraktifitas keluarga. Pada bulan May 2020, kami dipercayakan untuk renovasi taman untuk menjadi area mini golf di salah satu rumah mewah daerah Tebet.

 

Kondisi taman dengan kondisi resapan air yang kurang maksimal, menimbulkan "ponding" atau genangan di taman pada saat terjadi hujan. Karena kondisi yang basah, tanah menjadi lengket, licin berbahaya dan juga menyebabkan lantai rumah menjadi kotor, akhirnya pemilik memutuskan untuk konversi menjadi area mini putting golf dengan rumput kami type ActGlobal Patio Pro dan ActGlobal LMD30.

 

Rumput hidup kami kupas, tanah dipadatkan dengan alat stamper. Kemudian kami gelar lapisan geotex supaya stabil dan isi dengan layer batu. Setelah kontur level permukaan disesuaikan arahan dari pemilik rumah yang memang hobby golf, area permukaan kami lapisi dengan material rumput. Setelah selesai joint / sambung, area rumput di top up dengan infill pasir silica untuk mendapatkan ball rolll yang baik dan natural look (efek shading) rumput.

 

Cek photo proses pekerjaan di Instagram kami --- Mini Golf Tebet

 

 

Back to News