full screen background image

News Detail

14 May 2019

Persiapan System Resapan Lapangan Bola Rorotan

 

Melengkapi fasilitas umum milik Pemda Jakarta, di kawasan Rorotan - Tanjung Priok Jakarta akan segera memiliki lapangan bola rumput sintetis dengan kualitas terbaik. 

 

Perusahaan kami, PT.Premium Interindo, dipercayakan untuk mempersiapkan system resapan (drainage sytem) sebagai dasar konstruksi lapangan bola. Sistem resapan yang dibangun harus dapat menyerap air hujan, system pipa yang akurat, saluran buangan air yang baik sehingga lapangan bola akan tetap optimal dan tidak ada genangan saat nanti di operasikan.

 

Tidak hanya system resapan air, permukaan lapangan juga harus rata dan padat. Tujuannya adalah supaya ball roll / alur gelinding bola dapat bergerak dengan sempurna. Dengan demikian passing bola lebih akurat dan sangat cocok untuk pelatihan bermain bola yang lebih professional.

 

Pekerjaan saat ini masih dalam tahap persiapan subbase drainage system. Rencananya akan di tutup dengan rumput sintetis ActGlobal BDF50 + Shockpad. Keunggulan produk USA ini, type ActGlobal BDF50 adalah kombinasi rumput fibrillated & monofilament yang memberikan 2 keunggulan sekaligus. Permukaan yang stabil dan perawatan lapangan yang mudah. Shockpad / bantalan foam pengaman tambahan menjadikan lapangan bola ini memiliki ball bounce dan safety yang lebih baik.

 

Rencananya lapangan bola ini akan di resmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pada akhir Juni 2019.

 

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang rumput sintetis, perusahaan kami siap mengerjakan konstruksi lapangan bola dengan standard terbaik. Hubungi kami via WhatsApp atau email untuk detail dan konsultasi persiapan lapangan bola yang professional.

 

 

Back to News