full screen background image

News Detail

27 February 2023

Premium Grass, Luxury Grass, Premium PXS dan Premium PGS, Rumput Sintetis Buatan Indonesia ber-TKDN

 

Dengan pengalaman perusahaan kami selama hampir 20 tahun (sejak 2005) di bidang sport flooring dan leisure grass, kami dari PT.Premium Interindo telah meluncurkan produk rumput sintetis yang memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 28,66%.

 

Dalam rangka support program pemerintah yang sedang intens sosialiasi pemakaian produk buatan lokal dan mendukung program pemerintah, kami bangga dapat berpartisipasi. Dengan memasarkan produk ber-TKDN, kami berharap kemandirian produk Indonesia dapat membantu kemajuan ekonomi bangsa.

 

Produk-produk yang kami pasarkan terbagi atas 2 kebutuhan yaitu Landscape turf dan Sport Turf.

 

Landscape turf / rumput landskap kami di branding dengan nama Premium Grass dan Luxury Grass. Premium Grass memiliki tingkat jahitan benang yang lebih rapat dan padat, sehingga memberikan daya pakai dan kenyamanan yang lebih tinggi. Luxury Grass kami dibuat dengan jarak jahitan 130/lm sehingga memiliki harga yang lebih ekonomis. 

 

Sport Turf atau rumput untuk olahraga kami diproduksi dengan fokus untuk olahraga sepakbola. Trend saat ini yang sedang banyak digemari seperti mini soccer, futsal dan sepakbola sangat cocok menggunakan produk rumput sintetis. Premium PXS yang di design untuk pemakaian profesional, benang yang digunakan adalah 12000dtex dengan bentuk Diamond ketebalan 350 micron. Cocok untuk lapangan yang memiliki intensitas pemakaian tinggi, dan mengutamakan performance.  Untuk rumput sepakbola yang lebih ekonomis, kami bisa rekomendasikan produk Premium PGS 8800 dtex dengan tebal benang 180 micron.

 

Untuk detail dan konsultasi lebih lanjut, bisa hubungi kami via Whatsapp chat.

 

 

Back to News